Friday, September 6, 2013

Cara Indosat IM3 Memanjakan Pelanggan Lewat IM3 PLAY - ( 8U51N355 )

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indosat IM3 kembali memanjakan pelanggannya. Melalui inovasi program IM3 PLAY, mereka berusaha penuhi kebutuhan anak-anak muda yang belakangan ini gandrung menggunakan social media dan fasilitas internetan lainnya.

IM3 PLAY menghadirkan dua pilihan program, yaitu gratis mengakses social media dan chatting 4,8 GB per bulan tanpa syarat bagi mereka yang suka berinternetan sekaligus menikmati program gratis ratusan menit nelpon dan gratis ribuan SMS ke semua operator.

Program IM3 PLAY gratis social media dan chatting 4,8 GB per bulan tanpa syarat tersbeut, kemudian dapat digunakan oleh para pelanggan dalam mengakses Line, whatsApp, WeChat, Facebook, Twitter, Facebook Messanger dan Yahoo! Messenger, dan KakaoTalk.

Selain itu pelanggan tetap dapat menikmati gratis ratusan menit nelpon setelah pemakaian satu menit dan gratis ratusan SMS ke semua operator mengirim lima SMS berbayar. Pelanggan juga bisa internetan gratis hingga 10 MB per hari untuk akss social media dan chating secara langsung tanpa syarat.

“Melalui program IM3 PLAY ini kami berharap dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi anak-anak muda, baik nelpon, SMS, maupun layanan data yang semakin meningkat. Itu jadi komitmen kami dalam memberikan user experience terbaik,” ucap Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat, (6/9/2013), di Senayan, Jakarta.

Melalui pelayanan itu, lanjut dia, dapat memudahkan pelanggan, khususnya untuk segmen anak-anak muda untuk selalu terhubung dengan teman-teman melalui social media dan chatting.

Untuk aktivasi pertama, pelanggan akan menikmati benefit gratis ratusan menit nelpon dan gratis ribuan SMS ke semua operator. Kemudian, jika ingin menikmati benefit lainnya yaitu gratis sosial media dan chatting 4,8 GB per bulan, pelanggan cukup menekan *123*300#.

Baca Juga:

Semua Anggota KPU Kerinci Dipecat DKPP

Semasa Kecil, Agnes Monica Tak Bercita-cita Jadi Penyanyi, Ini Obsesi Awalnya

Juan Mata tak ingin pindah dari Chelsea



YOUR COMMENT

Recent Articles