Thursday, September 5, 2013

Jurnalis Sumbagsel Test Drive Terios Improvement - ( 8U51N355 )

Laporan Wartawan Bangka Pos, M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sebanyak 12 jurnalis dari Sumatera Bagian Selatan mengikuti kegiatan Test Drive Terios Discover The New Adventure, Jumat (6/9/2013). Para jurnalis akan menjajal Daihatsu Terios Improvement yang baru dilaunching pada 29 Agustus lalu. Test drive dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat.

“Ini mungkin pertama kalinya teman-teman dari Sumatera Bagian Selatan mengikuti test drive di Jakarta,” ungkap Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Astra Daihatsu Motor, saat memberikan sambutan mengawali perjalanan kegiatan menuju Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (6/9/2013).

“Dari kegiatan ini, kita tunggu masukannya dari teman-teman semua. Kira-kira apa yang bisa kita improve dari Daihatsu,” lanjutnya.

Test drive turut diikuti sejumlah wartawan lain dari Jakarta dan Jawa Barat. Wartawan Bangka Pos (Tribunnews.com Network), M Ismunadi, berkesempatan mengikuti test drive bersama rombongan jurnalis.

Sebelum menuju Sukabumi, rombongan jurnalis berkumpul di Hotel Mercure TB Simatupang, Jakarta Selatan. Menumpang dua bus, rombongan menuju Sukabumi, tempat kegiatan test drive.

Baca Juga:

Jurnalis Sumbagsel Test Drive Terios Improvement

Paus Fransiskus: G20, Intervensi Militer di Suriah akan Sia-sia

Apersi Desak Pemerintah Tunda Kenaikan Harga Rumah



YOUR COMMENT

Recent Articles